Cepat Respon  Laporan Warga  

Dishub  Pekanbaru Perbaiki Lampu  Depan SMP 37 Kecamatan Marpoyan Damai

M Yevizal Kepala Bidang Manajemen dan Rekayasa Lalu lintas

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Guna  merespon adanya lappran dari masyarakat tentang adanya lampu penerangan jalan umum yang ada ganggjan,  maka Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru langsung turun ke lapangan,  tepatnya di Jalan Garuda Ujung,  Kelurahan Tangkerang Tengah,  Kecamatan Marpoyan Damai,  Senin (19/11). 

Plt Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub)  Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT saat dikonfirmasi melalu Kepala i Bidang Manajemen dan Rekayasa Lalu lintas Yevizal,  Senin (19/11)  mengatakan ,  bahwa pengecekan yang dilakukan oleh itu setelah adanya lapran dari masyarakat,  sehingga pihaknya langsung menindaklanjutinya. 

"Ya kita ada terima laporan jika lampu PJU yang berada di depan SMP 37 tidak hidup,  maka kita langsung kerahkan anggota ke lapangan. Setelah dicek, ternyata ada masalah di panel karena ada kabel yang rusak. Kemudian anggota di lapangan, langsung memperbaikinya sehingga lampu tersebut sudah bisa hidup kembali, " ungkap Yevizal. 

Dijelaskan Yevizal,  pihaknya selalu tanggap dan cepat merespon jika ada laporan dari masyarakat maka langsung turun ke lokasi tersebut. 

"Personil kita siap 24 jam bekerja. Oleh sebab itu,  jika mendapat laporan,  mereka langsung bertindak dimana laporan yang disampaikan tersebut, " ujar Yevizal. 

Dalam pengecekan di lapangan itu langsung turun Kasi PJU M Anshar ST,, Rudi Hartono Kasi Keselamatan dan Perairan serta T Ardi Kasi Saran dan Prasarana. 
(Hen) 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar